Langsung ke konten utama

perlu ketelitian dan ketekunan

Perlu ketelitian dan ketekunan

Ini 7 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Jurusan Farmasihttp://wpmlabs.com/
 
Belajar di jurusan farmasi memerlukan ketelitian dan ketekunan. Kamu harus selalu fokus dan belajar mengamati dengan baik, apalagi pada saat praktikum. Laboratorium memang merupakan tempat eksperimen dalam skala kecil, tetapi semuanya bermula dari sana.
Apabila kelak kamu menjadi seorang apoteker, kamu tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun karena dapat membahayakan kesehatan orang lain. Masih ingat kan kutipan pembuka artikel ini? "We can kill you with one mistake" - pharma(sist) dan pharma(bro).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sering kerja kelompok ciri khas anak farmasi

Sering kerja kelompok https://www.umass.edu/ Sebagian besar praktikum di jurusan farmasi dikerjakan secara berkelompok. Hal ini dapat disebabkan karena banyaknya modul praktikum yang harus dikerjakan dan keterbatasan alat yang tersedia di laboratorium sehingga tidak mungkin setiap siswa mengerjakan satu per satu. termasuk pengalaman saya sendiri sebagai siswa farmasi sudah tidak asing lagi dengan kegiatan kerja kelompok. Bekerja dalam kelompok bermanfaat untuk melatih kamu bekerja sama dengan orang lain dan lebih memahami mereka. Kamu akan bertemu dengan teman-temanmu yang memiliki sifat, ide, dan cara berpikir yang berbeda. Jadikan perbedaan ini untuk saling mengerti temanmu dan mempererat pertemanan kalian ya.